Jumat, 18 Maret 2011

Yang benar - benar membuatku menyayangimu

Nin…
Siapapun orang yang engkau cintai
Engkau sayangi
Moga kebahagiaan selalu bersama kalian
Ketahuilah, rasa sayangku akan terus mendo'akan untuk kebahagiaan kalian
Engkau adalah bagian dari perasaanku
Engkau bahagia aku tersenyum
Engkau sedih dan sakit, ku hanya mampu mencemooh diriku sendiri
"Kenapa aku tidak tercipta sebagai orang yang berarti dalam kehidupanmu"


Nin…
Aku mengerti kenapa Ninda membenciku
Dan aku juga sangat mengerti kenapa Ninda gak pernah mau menerima cintaku
Seperti yang engkau ketahui
Aku hitam, selalu kekurangan dan kadang membutuhkan pertolonganmu
Tapi apakah aku tidak layak untuk mendapatkan gadis secantikmu

Nin…
Ku ingin ninda tahu
Aku jatuh cinta dan merasa sayang padamu karena Ninda tidak Cuma cantik dan pandai
Namun sikapmu yang begitu baik, penolong dan mempunyai sifat keakraban kepada siapapun
Itulah yang benar – benar membuat aku begitu sayang kepadamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar