Jumat, 18 Maret 2011

Terlalu cantik untukku

Dengarlah cantik
Dengarlah baik – baik
Ku mencintaimu bukan berarti ku mengharapkan cintamu
Ku sadar, akan siapa diriku

Terlalu jauh terfikir dalam benakku
Gadis secantikmu, mau menerima cintaku
Aku pun  sudah bahagia dapat menyayangimu
Walau kadang ku terhanyut,
Dalam kerinduan yang membuat tak berdaya seluruh ragaku

Mungkin kata – kata ini terlalu gombal untuk dibaca dan didengar
Namun hanya orang yang menggunakan hatinyalah, yang mampu memahami
Segala perasaanku


Maafkan aku duhai gadis yang pernah kunyatakan cinta
Maafkan aku, jika telah membuat hatimu menduga – duga tentangku
Engkau tahu aku begitu cepat menghilangkan perasaanku dan berpaling ke yang lain
Namun semua, karena ku tak mau menghancurkan hubungan kalian

Sesungguhnya, dalam ku mencintai
Ku hanya butuh kejujuran dari kalian
Sendirikah atau telah ada
Dan perasaan yang ku bawa sebenarnya bukanlah cinta
Namun setelah ku ketahui kebaikan kalian,
Memupuk dihatiku rasa sayang yang ingin selalu kuberikan

Mungkin benar jika ada yang menyangka (benar bagi dugaannya)
Siapa saja aku kejar
Namun salahkah jika aku menyayang orang yang telah baik padaku
Kalaupun ia tak mau, kupun tak memaksa sekehendak nafsuku

Namun sebelumnya kubutuh kejelasan
Kejelasan tentang dirinya
Tak mungkin aku teruskan jika ia telah ada yang punya
Dan akan ku kejar, jika telah ada yang dilukai cinta

Bukan, bukan maksudku mencari kesempatan dalam kesusahan orang
Namun aku gak ingin, melihat gadis cantik yang kusayang dipermainkan lelaki yang sok kegagahan
Sakitnya adalah sakitku, sedihnya akan menjadi kesedihanku







Tidak ada komentar:

Posting Komentar