Rabu, 23 Maret 2011

YAA RABB

Ya Rabb...
Engkau anugerahi hambamu ini dengan cinta
Namun aku, tak pernah sadar akan kesucian cinta yang telah aku nodai
Aku telah tersesat, selama ini aku telah terlena
Hingga aku,
Kadang dibuat tak sadar jika apa yang kulakukan melanggar aturan – aturanmu
Dan meskipun aku sadar, aku tak pernah menghiraukan akan larangan – larangan yang telah engkau tetapkan atas hamba – hambamu

Ya Rabb...
Aku telah menyalah gunakan anugerahmu
Walau aku bahagia, riang, penuh dengan kebahagiaan, namun aku telah berada dalam jurang neraka-Mu
Ku telah terbuai, terlena oleh syetan – syetan yang ada dalam jiwaku dan kekasihku
Berpegang tangan, bermesraan, seakan itu semua adalah bentuk kasih sayang dari kekasihku
Tapi aku tak  pernah sadar, jika syetan – syetan telah tertawa terbahak – bahak melihat semua kelakuanku jua kekasihku padaku

Ya Rabb...
Betapa ruginya aku
Betapa bodohnya aku
Yang selalu dibutakan oleh syetan – syetan yang besembunyi dibalik cintaku

Ya Rabb...
Ampunilah hamba-Mu

1 komentar:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus